Menu Close

Bakti Sosial Ramadhan Berbagi Hut SMK Negeri 3 Metro

Bhakti Sosial Ramadhan Berbagi

Dalam rangka HUT SMK Negeri 3 Metro ke-22 keluarga besar SMK Negeri 3 Metro telah melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dalam mengisi bulan suci Ramadhan 1444H. Bantuan sembako yang berjumlah 105 paket terdiri beras, minyak goreng, gula, mie instan telah dibagikan kepada keluarga kurang mampu untuk masyarakat sekitar dan keluarga yagn siswanya menempuh pendidikan di SMK Negeri 3 Metro.

Selain itu juga disediakan paket sembako khusus untuk panti jompo dan pondok pesantren di kota Metro dengan harapan bisa berbagi kebahagiaan dengan para lansia terlantar dan santri di pesantren. Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan dengan melibatkan anak-anak pengurus OSIS dan guru yang mengelola bantuan yang berawal dari pengumpulan bantuan, penimbangan dan pengemasan serta distribusi. Sekolah mengharapkan siswa yang terlibat juga dapat menumbuhkan rasa empati, tolong menolong untuk masyarakat.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan dengan melibatkan anak-anak pengurus OSIS dan guru yang mengelola bantuan yang berasal dari seluruh siswa dan guru SMK Negeri 3 Metro. Semoga dengan kegiatan ini mampu berkontribusi yang positif untuk masyarakat sekitar dan terus berkembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bot Verification

Verifying that you are not a robot...