Amanat dan Arahan Kapolsek Metro Timur

Amanat dan Arahan Kapolsek Metro Timur

Pada Upacara Bendera Hari Senin 14 Oktober hari ini, SMK Negeri 3 Metro kedatangan tamu istimewa dari Kepolisian Sektor Metro Timur. Kedatangan TIM kepolisian dari Polsek Metro Timur di SMK Negeri 3 Metro pada hari ini dalam rangka memberikan sosialisasi serta arahan khususnya kepada para peseta didik SMK Negeri 3 Metro terkait beberapa peristiwa yang tengah terjadi ahir – ahir ini.

Yang pertama terkait tentang tawuran, pihak Kepolisian dari Polsek Metro Timur menghimbau kepada para peserta didik SMK Negeri 3 Metro untuk menghindari segala jenis tindakan yang mengarah kepada tindak kekerasan, anarkisme serta tawuran. Pihak kepolisian menghimbau agar para peserta didik selalu menimbang segala tindakan yang akan dilakukan mulai dari baik buruknya, dan untung ruginya. Beliau menegaskan bahwa sebagai seorang pelajar segoyanya para peserta didik SMK Negeri 3 Metro lebih menyibukan diri untuk menimba ilmu dan mengasah skill atau keterampilan untuk meraih masa depan yang gemilang.

Yang kedua terakit tentang demo serta penggunaan gawai. Seperti yang diketahui bahwa ahir – ahir ini marak sekali terjadi demonstrasi yang mengikutsertakan para peserta didik di bawah umur. Dan sayangnya, tidak hanya itu. Para peserta didik yang ikut dalam kegiatan demonstrasi ahir – ahir ini kerap kali membawa berbagai senjata tajam hingga berbuat kerusuhan dan merusak berbagai fasilitas publik. TIM dari kepolisian Metro Timur menghimbau kepada para peserta didik SMK Negeri 3 Metro untuk tidak ikut-ikutan kegiatan demonstrasi untuk alasan apapun, untuk menjaga stabilitas, keamanan dan kenyamanan bersama.

 

Dipost Oleh Syahrul Fitriadi

^-^'

Post Terkait

Tinggalkan Komentar